Produk Kosmetik Korea

29/11/2014 11:17

Produk Kosmetik Korea

Innisfree jeju volcanic blackhead out balm merupakan balm yang efektif untuk menghilangkan dan mencairkan komedo di wajah anda dengan kandungan khusus yang dapat menyerap sebum. Jual Innisfree Jeju Volcanic Blackhead Out Balm
Hidung halus berkilau bebas komedo! Tipe balsem yang semakin dipijat akan mencair seperti minyak. Melunakkan komedo dan membersihkan hingga ke dalam pori.Bentuk mencair dari balsem menjadi minyak. Efek keset yang bisa dipakai oleh kulit berminyak.
Gugusan vulkanik Jeju yang terbukti menyerap sebum. Gashoal vulkanik Jeju lebih merawat kulit dan pori-pori dengan baik dibanding kandungan arang. Jual Innisfree Jeju Volcanic Blackhead Out Balm

Cara pemakaian : Produk Kosmetik Korea

Sebelum mencuci muka, tuangkan ke telapak tangan, lalu usapkan pada bagian yang banyak komedo. Pijat selama 3-5 menit, dan cuci bersih dengan cleansing foam atau air hangat saja. Dengan pemakaian rutin, komedo di wajah anda akan hilang dan tampak bersih tanpa komedo.

Jual Kosmetik Korea Sulwhasoo Basic Essential Balancing Water bottle

Sulwhasoo Basic Essential Balancing Water bottle 5 ml-Diformulasikan dengan Obat Herbal Korea, produk ini memberikan kelembaban yang mendalam.
– Purslane secara efektif melembabkan kulit dan Matrimony Vine menyamankan dan menenangkan kulit sambil meningkatkan kelembaban yang mendalam.
– Tersebar dengan lembut di atas kulit dan menembus jauh ke dalam kulit dengan memberikan nutrisi yang optimal.

Cara menggunakan : Setelah melakukan Perawatan Pertama dengan Serum di pagi dan sore hari, keluarkan jumlah yang tepat ke telapak tangan dan usapkan secara halus di wajah.

Jual Kosmetik Korea Tony Moly Appletox and Honey Creamy Gel

Tony Moly Appletox and Honey Creamy Gel

Manfaat :
Sebuah exfoliator kimia antibakteri , antijamur , dan antioksidan , madu hitam melembabkan dan mengandung Vitamin C serta beberapa asam amino.Anti – flammitory dan melembabkan.Royal Jelly yang mengandung Vitamin C , asam folat , asam amino , dan spektrum vitamin B yang memiliki sifat antibakteri yang kuat juga untuk meningkatkan warna kulit , memberikan kelembaban , dan mengurangi munculnya garis-garis halus.