Konsep Desain Meja Tamu Minimalis

02/02/2015 14:12

Konsep Desain Meja Tamu Minimalis

Meja tamu Minimalis Yang Sederhana – Desain minimalis memang meliputi banyak hal. Mulai dari eksterior hingga interior rumah. Ada berbagai macam pilihan interior rumah dengan konsep minimalis yang dapat anda manfaatkan untuk mengisi rumah minimalis milik anda. Salah satunya adalah meja tamu minimalis. Meja Tamu dengan konsep ini sebenarnya tidak hanya cocok untuk diterapkan di dalam ruang bergaya minimalis saja, meja tamu ini pun patut untuk dipadukan dengan ruang-ruang dengan desain klasik dan modern. Ada berbagai macam variasi dan model Meja Tamu yang tentunya memiliki harga yang berbeda-beda. Berbagai macam variasi dan model ini disediakan karena banyaknya perbedaan selera konsumen. Anda tinggal memilih salah satu dari banyak model tersebut sesuai selera dan keinginan anda. Baca juga Inspirasi Desain Wallpaper Cantik Untuk Kamar Tidur Anak.Yang pertama ada meja tamu dengan model dan bahan dari kayu jati. Model meja tamu ini cocok untuk ditempatkan di semua ruangan karena ukurannya yang tidak metamu banyak tempat. Sedangkan bentuk dari meja tamu minimalis sendiri ada yang persegi, persegi panjang, dan juga lingkaran. Biasanya, bentuk, motif, corak, dan desain dari kursi sudah satu set dengan meja tamunya. Pilihlah meja tamu berbahan kayu jati yang memiliki ornamen sederhana dan tidak terlalu ramai. Lagi pula, jika ornamen yang digunakan terlalu ramai, ruangan akan terkesan penuh dan tidak nyaman. Konsep Desain Meja Tamu Minimalis

Meja tamu minimalis – konsep rumah minimalis memanglah sesuatu yang dicari dijaman sekarang ini karena bentuknya yang simpel, unik, moderen, dan lebih hemat tempat jika dibandingkan dengan rumah yang besar namun tidak fungsional. Dari segi ukuran, harga, dan manfaat, rumah minimalis lebih unggul. Lebih fokus pada mutu dekorasi serta furniture yang digunakan. Banyak dinding kosong dengan sedikit ornamen, elemen dekorasi lebih cermat karena lebih mementingkan pada manfaatnya. Selain itu juga menambah nyaman bagi penghuni rumah itu sendiri.

Dengan memilih konsep rumah minimalis tentu kita juga perlu membuat sebuah konsep meja tamu minimalis pula. Mengapa demikian? Karena pada saat kita tamu konsep minimalis  mampu menumbuhkan selera yang berlebih. Terkadang meja tamu terkesan tidak penting, namun jika kita cermati justru disinilah tempat kita bisa memadu kasih dengan keluarga serta bertukar pikiran.
Bagaimana dekorasi meja tamu minimalis yang sederhana namun menimbulkan kesan mewah?

Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendesain ruang tamu Anda.

Berikan paduan warna karpet Anda senada dengan warna dinding, letakkan beberapa ikatan bunga diatas meja agar memberikan kesan segar. Tambahkan pula sentuhan artistik dengan memakai lampu hias dilangit-langit atas meja tamu mnimalis Anda. Dengan begitu kesan mewah semakin terasa.

Meja tamu minimalis bukan hanya bisa Anda gunakan di dalam ruangan sebagai indoor furniture namun juga dapat digunakan sebagai outdoor furniture di halaman belakang rumah Anda.

Itu tadi sedikit tentang konsep meja tamu minimalis, tuangkan ide Anda yang lebih kreatif untuk menghasilkan desain yang lebih menarik.