Tentang Etude House Indonesia

05/02/2015 08:38

Tentang Etude House Indonesia

Etude House Indonesia adalah toko solusi total kecantikan. Seolah-olah dikandung dari dongeng, Etude House menyerupai seorang putri kamar pribadi; romantis interior penuh hiasan pernak-pernik membayangkan dan terinspirasi oleh mimpinya. Segala sesuatu tentang ruang ini, termasuk kosmetik, mewujudkan Kecantikan & pemuda yang dijelaskan dalam dongeng romantis. Jual Etude House Etude House ini terkenal dengan bercela balsem krim (krim BB) dan bubuk compacts mati-keras penggemar yang bersumpah untuk memperbaiki penampilan kulit mereka. Pengulas juga seperti banyak dari mereka produk lain seperti moistfull kolagen balsem, yang  merupakan landasan dengan BB krim SPF 36 dengan dilengkapi dengan sebuah cermin besar, dan mereka balsem sihir warna yang moisturizes bibir Anda dan Anda dapat memakainya saja seperti lipbalm gloss. Hal ini juga terkenal bahwa Korea kosmetik dan perawatan kulit  merek menggunakan bahan-bahan alami dalam produk mereka, yang mempromosikan kesehatan kulit kulit dan gaya hidup. Jual Etude House Aku mau jujur, sejujur-jujurnya bahwa selama ini aku ngga pernah tertarik sama segala sesuatu yang berasal dari Korea (jangan marah ya, teman-teman penyuka K-Pop, aku nggak bermaksud menyinggung kok). Deman K-Pop yang menjangkiti negara ini pun luput dari perhatianku. Saat sahabat-sahabatku heboh tentang film, musik, artis, maupun trend kecantikan dari Negeri Ginseng, aku cuma diam dan manggung-manggut aja (padahal nggak ngerti, he…he…he). Paling fashion Korea aja yang aku tahu, itu pun ngga terlalu heboh. Tentang Etude House Indonesia Namun kelihatannya aku harus menarik kata-kata aku kembali, karena dalam beberapa minggu belakangan ini aku jadi penonton setia Korean Makeup Tutorial di Youtube. Ada cewek Korea namanya Pony (Pony’s Beauty Diary, who is she?! Actress? Singer? Someone please tell me!) yang doing makeup and hair tutorial and guess what? I think she is totally cute and adorable. Aku suka banget makeup tutorial nya, udah gitu kulitnya mulus dan putih, bikin sirik aja. Dari sana aku jadi lebih sering googling, ternyata makeup Korea itu cute ya. Selama ini yang aku tahu cuma Etude House, The Face Shop, Skin Food, Tony Moly, Nature Republic, Missha, dan sebagainya, ternyata masih banyak lagi Korean Cosmetics Brands yang bagus-bagus. Yang bikin shock, Etude House yang harganya mahal banget di Indonesia ternyata merupakan low end brand dan harganya murah di Korea! How come?! (harap maklum dengan kekagetanku ya, maklum masih norak dengan kosmetik Korea). Jadi, untuk berbagi hasil ‘belajar’ selama ini, aku mau list sedikit merek-merek kosmetik Korea yang aku tahu Amore Pacific Amore Pacific (berdiri pada tahun 1945) merupakan salah satu perusahaan kosmetik yang paling sukses di Korea, brand yang berada di bawah naungannya antara lain High End: Amore Pacific Cosmetics, Sulwhasoo. Untuk Sulwhasoo, aku lihat counternya di Seibu Grand Indonesia, mau banget coba skincare nya, namun harganya mahal banget ya, satu set bisa belasan juta rupiah, kalau teman-teman tahu online shop yang jual sample atau starter kit nya, please…please kasih tahu aku. Medium End: Laneige Low End: Innisfree, Etude House LG Household & Healthcare Yup! LG. Perusahaan yang tenar dengan barang-barang elektroniknya ternyata juga juga membawahi anak perusahaan kosmetik yang sukses lho, apa saja brand dibawah naungan LG? High End: The History of Whoo Medium End: Belif Low End: The Face Shop, VOV Masih banyak lagi Korean Cosmetic Company lainnya, mungkin selain nama-nama di atas, teman-teman juga pernah mendengar Dr. Jart+, Lioele, Skin79, Too Cool for School, dan Holika Holika. Sebagai referensi mengenai brand lainnya, silakan baca tulisan blogger yang Masih dalam semangat belajar Kosmetik Korea, aku pergi ke mall untuk mampir ke Etude House dan Tony Moly, inilah makeup yang aku dapat