Cara Kerja Stone Crusher

10/07/2015 08:52

 

Cara Kerja Stone Crusher

 

Jual Mesin Pemecah Batu – Batu mesin crusher alat industri atau pertambangan sering digunakan untuk kelancaran atau menggiling atau menghancurkan batu bisa mengatakan cukup besar dan juga marmer, aluminium, aspal, besi, batu bara, plastik, dan sebagainya. Mesin ini mampu menghancurkan bahan-bahan yang memiliki tekstur keras sehingga mesin lebih mudah untuk menghancurkan tersebut.dan batu ketika dalam melihat perkembangan zaman, tentu banyak hal yang diberikan dan juga pada tawaran dari banyak perusahaan yang membuat ini mesin pemecah batu. dan untuk jenis – jenis gambar mesin pemecah batu adalah.

 Jual Mesin Pemecah Batu  – Batu crusher dapat dibagi berdasarkan cara kerja alat ini. Menghancurkan bahan, terutama batu. Gyratory, jaw crusher, crusher rol crusher dan bekerja dengan tekanan di atas batu. Sementara dampak karya crusher menghancurkan batu dengan tabrakan pada kecepatan tinggi. General jaw crusher digunakan sebagai crusher primer sedangkan tipe produk lain yang digunakan sebagai crusher sekunder ketika hasil yang diinginkan tidak sesuai dengan crusher primer. dan dengan spesifikasi di bawah ini:

Jaw Crusher. Spesies ini adalah jenis yang paling penting yang digunakan oleh pertambangan dan kimia industri. Kekuatan dan tekanan dari alat ini juga sangat tinggi, mencapai 320 Mpa. Setiap 8 jam alat ini mampu menghasilkan hingga sepuluh kubik untuk ukuran kecil. Harga di kisaran Rp. 75 juta tergantung ukuran juga.
Gratory. Perusahaan akan memberikan harga ketika kami menghubungi perusahaan atau dengan cara chatting.

Roll Crusher. Crusher ini bekerja dengan rol rotary. Rpm nya kecepatan sedikit lebih rendah daripada crusher dampak yang berjarak sekitar 300 rpm. Dengan produksi lebih banyak kekuatan. Kerja mesin sangat dipengaruhi oleh jenis dan kualitas bahan / material, roller gigi yang akan digunakan, roda gila (fly roda), ukuran shaft. Semua ini harus disesuaikan dengan target jumlah produksi dan bahan baku. Umumnya rol crusher digunakan untuk menghancurkan bahan dengan kekerasan dan keuletan agak rendah semen, bijih tembaga, batu kapur, batu bara, dan sebagainya. Alat ini tidak bisa berdiri sendiri. Dia harus mendapatkan bantuan dari peralatan lain pada tahap sebelumnya.